Artikel Kompas Tentang Unsur Budaya Lokal

22:10


Hari ini saya jalan-jalan ke JCC Senayan untuk melihat-lihat IIBF (Indonesia International Book Fair) yang digelar tanggal 12-16 September ini, dan tidak sengaja bertemu dengan reporter senior Mas Robert Adhi KSP dan reporter juniornya di Kompas.ID, Melati Mewangi (yang mewawancara saya tempo hari). Tiba-tiba saya ditodong wawancara di tempat, dan hasilnya langsung tayang di Kompas.ID sore tadi, 14 September 2018 (baca lengkapnya di sini). Kira-kira begini cuplikannya:





Buku saya dijual di stan Kompas di IIBF yang masih berlangsung sampai hari Minggu, 16 September 2018. Jadi pastikan kalian mampir ke booth Kompas dan membeli buku Candi Nuswantara ya!

You Might Also Like

0 comments

Terima kasih sudah memberi komentar. Mohon kesabarannya menunggu saya baca dan balas komennya ya. Rahayu.

Popular Posts

Follow Me

Foto & Kopi Insta Feed

Subscribe