Ngobrol Proses Kreatif Penulis PBK #16

21:18


Hari ini saya menjadi pembicara acara talk show lain, yaitu Ngobrol Proses Kreatif Penulis PBK (Penerbit Buku Kompas). Seperti biasa, moderator yang juga dua penulis buku lain yaitu mba Amanda dan mas Bobby, menggiring acara dengan sangat apik dan menarik. Acara selama 2 jam berjalan mulus dan saya sendiri terkejut memperhatikan bagaimana acara ini berlangsung. Banyak pertanyaan bagus yang memaksa saya membicarakan hal-hal yang biasanya saya simpan sendiri.

Saya sangat senang dengan antusiasme teman-teman sekalian yang telah hadir berpartisipasi maupun menonton tayangan ulang acara tadi (kalau tidak salah 85 peserta di webinar Zoom dan 60 peserta di YouTube Live--menjadikan semuanya 145 orang menonton langsung) dan merasa terharu dengan apresiasi yang disampaikan pada saya usai acara, terutama dari Pak Francis Wahono, Pak Chappy Hakim, Pak Ninok Leksono, dan Pak Rudi Pekerti. Para penulis (senior) hebat ini juga bergabung di Komunitas Penulis PBK.


video profil yang dibuatkan oleh Mas A. Bobby Pr.


Untuk kalian yang ketinggalan acara tadi, kalian bisa menonton rekamannya di YouTube Buku Kompas. Dan untuk kalian yang jawabannya belum dibahas di acara, saya akan menjawab pertanyaan-pertanyaan itu secara tulisan di sini. Untuk mendengarkan versi podcast-nya, ada di sini.

Saya merasa sangat berterima kasih atas antusiasme dan dukungan untuk saya dan buku-buku saya selama ini. Jika kalian mau membeli buku Jagat Nuswantara, bisa klik di sini. Edisi khusus dengan box baru akan siap per tanggal 28 Mei 2021. Sekali lagi, terima kasih.


Rahayu, Tabik.

_/|\_

You Might Also Like

0 comments

Terima kasih sudah memberi komentar. Mohon kesabarannya menunggu saya baca dan balas komennya ya. Rahayu.

Popular Posts

Follow Me

Foto & Kopi Insta Feed

Subscribe